Halaman

Rabu, 30 Mei 2012

Google Chrome OS (Operating System)

Tahu  Google  Chrome kan ? Nah bagi Anda yang tidak bisa lepas dari dunia internet dengan bantuan penjelajah keluaran  Google  ini, telah hadir perangkat komputer desktop (Chromebooksdan "notebook" (Chromebox) yang menggunakan Chrome OS. Nah loh apa tuh chrome OS ?, Chrome OS adalah Operating System Chrome, yaitu sistem operasi layaknya windows yang telah banyak dikenal tapi merupakan produksi dari Google. OS ini menyuguhkan kemampuan komputer dengan basis broswer, contoh jika Anda membuka explorer (Windows Explorer di Windows OS) maka yang muncul adalah data-data Anda yang telah disimpan di media penyimpanan online seperti Mediafire. Begitu juga jika anda memainkan file video yang dibuka adalah video yang ada di YouTube, sedangkan lagu misalnya akan dimainkan dari penyedia media penyimpanan 4shared. Bagaimana dengan kemmapuan browsing nya ? Tidak udah diragukan lagi, dengan dibekali Chrome pengalaman Anda berselancar di dunia maya akan sangat mengasyikan !.

Berikut sedikit review dan gambar-gambar tablet dan komputer (PC atau desktop) berbasis Chrome keluaran Samsung.
Gambar ini adalah Chromebox, komputer yang berbasis ChromeOS.

The Samsung Series 5 550 Chromebook is all about running Web apps and using Web sites. The 1280x800 screen is workable but unspectacular, but font rendering technology is coarse.
Gambar ini adalah Chromebook, laptop yang berbasis ChromeOS.
Chrome OS is getting Google Drive integration -- but the pieces aren't yet all in place, for example with the OS's built-in editing tool. But Chrome OS gets updated every few weeks.
Tampilan ChromeOS.


Tertarik ? Silakan tebus dengan harga   $449 untuk Chromebook dan $329 untuk Chromebox. Sebagai pemanasan silakan coba dulu Google Chrome disini.


Thanks to Stephen Shankland.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar