Halaman

Sabtu, 10 November 2012

Clixsense salah situs PTC Terbaik dan Terpercaya

Pernah mendengar Bisnis online yaitu PTC ? kalau belum,PTC adalah Paid To Click ,maksudnya adalah bisnis ini akan membayar kita bila kita mengklik iklan, memang sangat beda sekali dengan bisnis PPC atau Pay per click ,yg artinya membayar per click,dan kita selaku pemasang iklan tidak boleh dengan bebas mengklik iklan karena akan terdetect dan di anggap banned, bisnis PTC ini sangat menggiurkan dan mulai muncul pada tahun 2007 lalu, tapi hati-hati meskipun menggiurkan banyak dari pelaku bisnis banyak menggunakan cara curang atau “SCAM”.

Ada mungkin ratusan situs PTC yg sudah dianggap Scam karena beberapa Faktor :
1.Tidak membayar
2.Hasil transfer tidak sesuai dengan Account balance
3.Tidak bisa complain
4.Admin nya jarang Online
5.Komentar negative tentang situs itu.

Saya akan bahas salah satu situs PTC yaitu CLIXSENSE, semoga di kesempatan lain saya dapat membahas PTC yang lainnya. Saya mempelajari situs PTC yang ada baik melalui forum diskusi maupun google, dan tidak menemukan adanya SCAM (penipuan).


Untuk dapat memulai bisnis melalui clixsense anda harus register terlebih dahulu, bisa melalui link dibawah atau melalui mbah google. Berikut situs dan reviewnya.

 PTC ini sudah dimulai sejak tahun 2007 dengan pendapatan per klik antara $0,001 - 0,01 untuk anggota standar. Dengan jumlah rata-rata iklan untuk setiap user sebanyak 5-16 iklan,maka dapat dihitung sebagai berikut nilai klik 1 iklan $0,001 sampai dengan $0,01 , jika ada 5 iklan yang nilainya $0,01 dan 5 iklan yang nilainya $0,001,   maka ( $0,05 + $0,005=  $0,055  perhari)  nilai klik yang kita dapatkan selama sebulan adalah 30x$0,055=$1,65 itupun  hanya 10 iklan  perhari , jika ada 16 iklan atau menggunakan member premium penghasilan akan jauh lebih tinggi.

Sedangkan untuk anggota premium akan mendapatkan pembayaran antara $0,01 - $5 syaratnya untuk menjadi anggota premium cukup dengan membayar $17 setahun dengan cara upgrade dari status standar member.

Perhitungan pendapatan untuk member premium sebagai berikut : 1 iklan 30 detik dan kita di bayar 0.01 – 5 $, kita pilih yang per iklan 0.01 saja berarti patokan dari 1 klik adalah 0.01$ jika kita meluangkan waktu sehari 2 jam berarti dapat dihitung 2 jam = 120 menit x 2 (60 dtk / 30 dtk) = 240 Klik. jika dihitung 0.01 $ berarti dalam sehari = 2.4 / 2Jam. Jika dikalikan sebulan 2.4 x 30 = 72 $ lumayan bukan?. perhitungan ini akan berlaku untuk member premium.

Selain klik iklan yang ditampilkan, clixsense menyuguhkan banyak permainan (games) yang memberikan kesempatan untuk mendapatkan earning sebanyak-banyaknya jika Anda menjadi pemenang (winner).

Setelah pendapatan mencapai nominal tertentu, kita dapat melakukan cash out melalui PayPal, Payza dan Libertyreserve, pembayaran (cash out) dapat dilakukan setelah member mencapai 8 $ (minimal) atau bisa diset menjadi 20$, $50, 100$.. %500 atau jumlah tertentu sesuai ketentuan clixsense.

Tertarik berbisnis melaui clixsense ? Silakan coba terlebih dahulu melalui membership standar (gratis) atau premium jika anda ingin mendapatkan penghasilkan yang lebih besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar